Home / Liga Inggris / Manajer Besiktas Menolak Secara Mentah Rencana Transfer Balotelli

Manajer Besiktas Menolak Secara Mentah Rencana Transfer Balotelli

Ternyata rencana sang Presiden Besiktas yaitu Fikret Orman, untuk memboyong Mario Balotelli ke Turki memperoleh sebuah penolakan dari manajernya, Senol Gunes. Karena mantan pelatih tim nasional Turki itu, mengungkapkan jika Besiktas tidak butuh sama sekali bomber bengal seperti hanya Balotelli.

Liverpool yang menjadi klub Balotelli sekarang ini lebih memutuskan buat menjual si punggawa pada bursa transfer awal musim kali ini. Bomber yang saat ini berusia 25 tahun itu sudah memasuki musim terakhir dengan The Reds.

Maka dari itu, manajemen Liverpool sendiri juga berusaha melepas Balotelli supaya memperoleh sebuah pemasukan, sebelum kontraknya selesai pada 30 Juni 2017. Karena ketika durasi kerjanya rampung, Mario Balotelli dapat pergi ke klub mana saja secara gratis.

Besiktas adalah yang ternyata berminat buat mendapatkan tanda tangan mantan striker Inter Milan tersebut. Sampai, Presiden Besiktas menyatakan jika optimistis dapat membawa Balotelli ke Vodafone Arena.

Balotelli merupakan pemain yang mempunyai tendangan keras serta skill individu lumayan luar biasa. Hanya saja sifat tempramennya yang justru sering membuatnya kurang disukai banyak orang.

About admin