Manajer Slowakia: Wales Hanya Beruntung Saja!

Meski berhasil mengontrol dari jalannya laga, ternyata Slowakia mesti rela untuk mengakui kemenangan dari lawannya Wales dengan skor akhir 2-1 pada pertandingan pertamanya di ajang Euro 2016.

Dengan hasil itu tidak pelak menjadikan sebuah kekecewaan untuk sosok manajer Slowakia, yaitu Jan Kozak. Dirinya menyatakan jika hasil seri memang lebih pantas sebenarnya serta Wales cuma lebh beruntung saja dapat memperoleh kemenangan.

“Saya jujur sudah jelas tidak dapat puas akan hasil laga kali ini. Karena yang namanya kekalahan tidak pernah menyenangkan, apalagi di turnamen Euro,” kata Kozak seperti yang sudah dikutip pada laman resmi milik UEFA.

“Jika melihat secara langsung dari jalannya pertandingan, hasil seri bisa dibilang jauh lebih adil buat pertandingan ini. Apalagi Wales hanya beruntung saja bisa dapat menang,” jelasnya dengan sedikit kesal.

Dengan kekalahan ini secara sendiri menjadikan Slowakia harus jadi sang juru kunci, sedangkan Wales sebagai pemimpin klasemen sementara pada Grup B ajang Euro 2016. Sedangkan dua tim lain, Inggris dan Rusia mengisi posisi dua dan tiga.