Home / Liga Inggris / Manchester City Akhir Memperoleh Lampu Hijau Untuk Memboyong Kiper Barcelona

Manchester City Akhir Memperoleh Lampu Hijau Untuk Memboyong Kiper Barcelona

Sang direktur Olah Raga milik Barcelona yaitu Robert Fernandez, tidak menutup kesempatan Manchester City buat bisa mengamankan jasa dari penjaga gawang mereka Claudio Bravo saat musim panas kali ini.

Memang beberapa hari belakangan ini, nama Bravo sering sekali disangkut pautkan dengan rencana atas hengkangnya ke City. Langkah itu ingin dijalankan oleh The Citizens untuk dapat memperkokoh pasukannya pada musim ini.

Sang pelatih Pep Guardiola menilai jika Bravo adalah sosok yang tepat buat menempati pos penjaga gawang utama City. Demi bisa mewujudkan kehadiran Bravo, pihak Stadion Etihad dinilai telah siap memberikan tawaran sebesar 25 juta euro atau berkisar sekitar Rp 365 miliar.

Suara hengkangnya Bravo ke City pun mulai naik sesudah Barcelona mulai mencari seorang sosok pengganti. Klub dari Catalan juga diklaim menaruh minat terhadap penjaga gawang Valencia yaitu Diego Alves.

Walau begitu, Fernandez juga memastikan Bravo bakal masih berada di bawah mistar gawang dari Los Cules saat pertandingan pertama ajang La Liga musim 2016-2017 menjamu Real Betis, hari Sabtu (20/8/2016).

About admin