Manchester City Hargai Nastasic 15 Juta Pounds

Manchester City Hargai Nastasic 15 Juta Pounds

websittaruhanbola.com – Jawara ajang Liga Primer Inggris musim kemarin, Manchester City, dilansir oleh Goal UK siap untuk melepas pemain belakangnya Matija Nastasic dengan banderol sebesar 15 juta pounds pada bursa transfer musim panas ini.

Klub Serie A Italia AS Roma dilaporkan menjadi yang terdepan dalam memburu sang pemain daripada para rivalnya FC Internazionale serta Fiorentina. Pelepasan Matija Nastasic ini dampak dari rencana The Citizens mendaratkan pemain belakang FC Porto Eliaquim Mangala ke Etihad Stadium di jendela transfer musim panas ini.

Seperti yang diketahui Manchester City sendiri disinyalir telah meraih kata sepakat dengan kubu Porto terkait kepindahan Eliaquim Mangala dengan nilai transfer sebesar 31,6 juta pounds. Bek yang berumur 23 tahun tersebut akan resmi diperkenalkan oleh Manchester City setelah selesai menjalani masa liburannya.

Dan Manchester City pun akan melepas Nastasic untuk memberi ruang kepada Mangala sekaligus mengurangi kuota pemain non-homegrown mereka yang kelebihan dua pemain saat ini.