Manchester United Berminat Merekrut Isco

Manchester United Berminat Merekrut Isco

websittaruhanbola.com – Keadaan pemain yang berperan sebagai gelandang serang serta masih muda yaitu Isco bersama klubnya Real Madrid diberitakan semakin tidak merasa kondusif setelah pertandingan yang bertajuk El Clasico penghujung minggu kemarin.

Seperti yang berhasil dilansir oleh Daily Star, kalau punggawa yang saat ini masih berumur 23 tahun tersebut digadang-gadang mulai merasa sedikit frustasi mengingat statusnya bersama Los Blancos, yang bisa dibilang jarang ikut di dalam starting XI.

Apalagi dalam pertandingan El Clasico kemarin, yang sempat menjadikan teman-temannya merasa terkejut. Karena kartu merah yang didapat oleh Isco beberapa waktu sesudah masuk dari bangku cadangan, serta begitu diyakini menjadi wujud sebuah pemberontakan.

Mantan punggawa Malaga itu langsung mulai memberikan gugatan terhadap pihak manajemen dari Madrid, buat memasukkan dirinya ke dalam daftar jual saat bursa ketika musim dingin yang akan datang. Hal tersebut langsung dijelaskan bersama Isco tidak masuk pada depuluh besar bayaran paling tinggi di skuat.