Manchester United Tertarik Gaet Felipe Anderson?

Manchester United Tertarik Gaet Felipe Anderson?

websittaruhanbola.com – Manchester United pada bursa transfer musim panas kali ini memang sudah membenahi masalah lini tengah dan lini belakang mereka. Namun, kini musim 2015/16 ini Setan Merah malah memiliki masalah baru, yakni dengan lini depan mereka.

Para penyerang United memang musim baru ini nampak tak begitu tajam, dimana mereka hanya selalu menang tipis di kompetisi Liga Premier Inggris. Manchester Merah memang hanya memiliki Wayne Rooney di lini depan mereka, dimana yang lain seperti Adnan Januzaj, dan Javier Hernandez masih belum bisa maksimal.

Kabarnya, United ini mendatangkan seorang striker lagi selagi bursa transfer musim ini belum usai. Kabar terkini, kalau klub arahan Louis Van Gaal tersebut sedang meminati gelandang milik Lazio, yaitu Felipe Anderson.

Sang pemain musim lalu memang sukses melesatkan 10 gol dalam 32 laganya di kompetisi Serie A. Dimana ia menjadi andalan Lazio di lini tengah musim lalu. Hal ini dilakukan sebagai alternatif dari gagalnya mereka menggaet Pedro.