Mancini: Kehilangan Icardi Sebuah Petaka

Roberto Mancini selaku manager FC Internazionale ragu kalau penyerangnya sekaligus sang kapten Mauro Icardi bakal siap di mainkan di pertandingan kontra AS Roma, akhir pekan nanti. icardi mendapatkan cedera ketika Intermilan menang 1-2 dari Bologna berkat gol dari Danilo Ambrosio dan Ivan Perisic, di Giuseppe Meazza. Icardi di tarik keluar lapangan di menit ke 10 serta digantikan Geoffrey Kondogbia

“Kami masih belum tahu kapan Icardi sembuh. Tapi saya pun juga ragu dia bakal siap di laga menghadapi Roma,” ungkap Mancini setelah laga pada Sky Sport. “Akan tetapi masih ada delapan laga lagi setelah melawan Roma. Hasil bagus yang sudah kami peroleh telah membuat persaingan masih terbuka,” imbuh Mancini.

Saat ini Inter ada di peringkat ke 4 dengan koleksi 54 angka dalam 29 laga. Inter berjarak dua poin atas Roma yang baru bakal berlaga di Minggu malam kontra Udinese. Cedera dari Icardi di akui Mancini yang telah membuat skema bermainnya tak berjalan mulus. Tapi ia bersyukur lantaran tim nya dapat memenangkan pertandingan menghadapi Bologna.

“Kami telah kehilangan Icardi didalam kotak pinalti lawan. Tapi para pemain dapat menciptakan sejumlah peluang serta menampilkan penampilan yang sangat hebat,” ujar mantan pelatih Manchester City itu.