Home / Liga Italy / Mancini Secepatnya Pergi Dari Inter Milan

Mancini Secepatnya Pergi Dari Inter Milan

Sosok manajer dari Inter Milan yaitu Roberto Mancini, langsung diberitakan oleh media-media di Italia jika bakal meletakkan jabatannya menjadi pelatih La Beneamata. Mengingat lagi, jika sebenarnya kontraknya dengan Inter Milan baru akan selesai saat musim depan.

Dan ternyata pengacara I Nerazzurri sudah bertemu dengan sosok perwakilan dari Mancini menyangkut sebuah penghentian jabatannya menjadi sang juru taktik Inter Milan. Terkait hal ini buntut dari sebuah hubungan yang bisa dibilang kurang harmonis antara Mancini serta pihak jajaran manajemen Inter Milan selama saat musim panas 2016.

Sang pemilik saham paling besar Inter Milan yang anyar yaitu Suning Group, juga mempunyai sebuah pandangan yang berbeda terhadap Mancini terkait strategi mengatur untuk transfer pemain. Usaha pembentukan tim jadi sedikit terganggu dengan adanya suatu intervensi dari pihak luar.

Walau kontraknya masih tersisa sekitar satu tahun lagi, ternyata pihak klub sangat diyakini bakal segera menyudahi masa kerja sama serta membayar kompensasi terhadap mantan manajer salah satu klub besar Liga Primer Inggris, Manchester City.

About admin