Home / Liga Jerman / Marco Reus Kemungkinan Absen Saat Derby Revier

Marco Reus Kemungkinan Absen Saat Derby Revier

Marco Reus Kemungkinan Absen Saat Derby Revier

websittaruhanbola.com – Ada kemungkinan kalau Borussia Dortmund tidak bakal diperkuat salah satu pemain andalannya yaitu Marco Reus saat derby Revier menjamu Schalke 04 pada lanjutan ajang Bundesliga Jerman penghujung minggu ini.

Reus ternyata diketahui sudah mengalami sebuah cedera pada kunci pahanya waktu menjadikan klubnya berhasil menang telak dari sang lawan Qabala dengan skor akhir 4-0 pada kompetisi Liga Europa, yang dimana dirinya sebagai pembuka gol serta memastikan untuk Dortmund melaju ke fase selanjutnya adalah 32 besar.

Manajer Thomas Tuchel masih belum mengetahui pastinya juga apa nanti salah satu punggawa terbaiknya itu kembali fit saat waktunya tiba, yang hanya bisa berucap: “Namun kemungkinan jika dirinya [Reus] bakal begitu saja melewatkan laga yang akan datang serta mungkin juga dia bakal bertanding,” ungkapnya.

“Sebenarnya kaki dari Marco berada di bola saat dia mengalami kehilangan keseimbangan ketika ditekel. Selanjutnya dia langsung merasakan rasa sakit tepat di kunci pahanya.

About admin