Home / Liga Italy / Mario Balotelli Mengakui Jika Memiliki Persoalan Bersama Brendan Rodgers

Mario Balotelli Mengakui Jika Memiliki Persoalan Bersama Brendan Rodgers

Sosok pemain yang berposisikan sebagai penyerang dari Liverpool yaitu Mario Balotelli, mengungkapkan jika memiliki hubungan baik dengan semua orang, namun tidak dengan Brendan Rodgers.

Balotelli dihadirkan dari Milan oleh Rodgers saat musim panas tahun 2014. Adapun striker Itali tersebut gagal buat menjawab akan ekspektasi serta kemudian langsung dipinjamkan ke Milan, kemudian Rodgers justru mengalami pemecatan yang berselisih beberapa bulan sesudahnya.

“Saya ingin dapat bertanding di Liverpool saat musim depan,” jelasnya. “Milan akhirnya memutuskan buat meninggalkan diri saya. Tidak akan ada lagi baliknya sosok Mario ke sana.”

“Saya mempunyai sebuah hubungan yang baik bersama banyak orang, termasuk juga sang petinggi atau para presiden, Massimo Moratti sekaligus Silvio Berlusconi. Ini cuma sebagai persoalan satu orang saja… tepatnya Brendan Rodgers.”

Sebenarnya Mario merupakan pemain yang memiliki ketajaman atau begitu mematikan ketika berada di depan gawang, mengingat jika dia punya tendangan yang sangat keras, hanya saja mungkin dirinya masih belum menemukan kembali performa terbaiknya lagi.

About admin