Mario Gomez Menjadi Rebutan Barcelona Serta Dortmund

Ternyata Barcelona serta Borussia Dortmund terlibat sebuah persaingan pada saat perburuan sriker dari Fiorentina, Mario Gomez, waktu musim panas kali ini. Hal tersebut dijelaskan oleh sang juru bicara Besiktas, Metin Albayrak.

Gomez memang menghabiskan musim kemarin dengan Besiktas yang mengantongi status sebagai pinjaman. Dan bersama klub asal Turki tersebut, Gomez bermain begitu impresif dengan berhasil membuat total 28 gol dari 41 kali kesempatan bermainnya di semua ajang.

Dengan permainannya tersebut, kemudian Besiktas berencana mengajukan sebuah kontrak secara permanen terhadap punggawa yang saat ini berusia 31 tahun itu. Tetapi sebuah niatan dari Besiktas kemungkinan besar akan sedikit sulit mengingat mesti bisa bersaing bersama Barcelona dan Dortmund.

Kedua klub besar yang ada di Eropa tersebut diklaim mempunyai niat yang hampir sama buat bisa mengamankan jasa dari Gomez saat bursa transfer musim panas pada tahun ini. Los Cules mengharapkan agar Gomez menjadi pelapis dari trio MSN (Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar), namun untuk Die Borussen membuat sang pemain menjadi pelapis Pierre-Emerick Aubameyang.