Home / Liga Inggris / Marko Marin: Saya Berkonsultasi Terkait Perlakuan Vicenzo Montella

Marko Marin: Saya Berkonsultasi Terkait Perlakuan Vicenzo Montella

Marko Marin: Saya Berkonsultasi Terkait Perlakuan Vicenzo Montella

websittaruhanbola.com – Gelandang sayap milik klub Chelsea bernama Marko Marin merasa bahwa dirinya diperlakukan sangat buruk oleh sang pelatih klub Fiorentina bernama Vincenzo Montella selama dirinya bergabung dengan klub penghuni Liga Serie A Italia tersebut.

Hal ini sedianya diungkapkan oleh Marin ketika dirinya mengungkap sebuah alasan bergabung yakni dengan klub Anderlecht. Sang gelandang sedianya meninggalkan tim berjuluk La Viola guna beralih klub yakni dengan status sebagai pemain pinjaman di separuh musim.

“Saya memang selalu memutuskan dengan dasar pada hal apa yang sedianya saya ketahui, yakni dengan berstatus sebagai pemain pinjaman di beberapa tahun yang terakhir. Tentu saja saya berkonsultasi dengan pihak klub Chelsea,” ujar Marin kepada para awak media.

“Di Florence, sedianya sang pelatih sama sekali tak memerhatikan diri saya, saya tak bisa melakukan apapun, kecuali menunggu sebuah kesempatan saya akan tiba,” lanjut dari sang pemain. “Saya bermain pada kompetisi Liga Europa, dimana diri saya mencetak sebuah gol dan sedianya bermain dengan begitu bagus, namun tetapi itu belumlah cukup.”

About admin