Home / Berita Bola / Masa Depan Joao Felix Di Atletico Sangat Cerah

Masa Depan Joao Felix Di Atletico Sangat Cerah

Masa Depan Joao Felix Di Atletico Sangat Cerah – Bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix menyebutkan obyek pribadinya yaitu bawa club-nya memenangi Liga Champions dan menggapai penghargaan pemain terunggul dunia Ballon d’Or.

Sehabis bercahaya berbarengan Benfica, Joao Felix bikin surprise pada musim panas lalu dengan terima pinangan Atletico Madrid meskipun dia pula disasar beberapa club raksasa yang lain. daftar sabung ayam

Karir Felix berbarengan Atletico Madrid termasuk gak cukup ekslusif. Sampai kini pemain 20 tahun itu udah tampil sejumlah 28 kali dengan membuat 6 gol.

Hasrat Joao Felix
Joao Felix mengungkap impiannya dalam bincang-bincang dengan legenda sepak bola Brasil, Kaka di Instagram. Prestasi impian Felix sudah pernah dijangkau Kaka pada 2007 kemarin.

” Apa hasrat saya di dunia olahraga ini? Menangkan Liga Champions serta Ballon d’Or, ” papar Joao Felix.

” Kalian sanggup mendapatkannya pada suatu musim, pemain lain bertarung mendapatkannya selama karir mereka, ” jadi Felix.

” Saya punyai poster Kalian di kamar saya serta saya gak sudah pernah menerka dapat terlihat di sini berkata dengan Kalian. Cuma hendak terlihat satu Kaka serta satu Joao, ” sambungnya.

Arahan Kaka
Sebaliknya, Kaka pula mengapreasiasi kemajuan sangat cepat yang ditampakkan Atletico. Gak cuma itu, bekas pemain Real Madrid itu pula memberian arahan terhadap Felix supaya dapat sukses di La Liga.

” Perlawanan di antara Real Madrid da Atletico begitu besar. Sewaktu saya di Madrid, Atletico udah lama gak berubah menjadi juara, lalu mereka beralih lewat cara fantastis mulai sejak kehadiran Diego Simeone, namun rivalitasnya selamanya besar, ” ujar Kaka.

” Soal paling penting [di La Liga} yaitu menyadari bagaimana semua berjalan, bagaimana permainannya, terlihat banyak ketidakcocokan. Di banyak tempat cara bertambah penting, di lain tempat tehnik, Kalian mesti menyadari club, apa yang diwakilkan Atletico Madrid di Spanyol serta acara dunia, ” tuturnya. tips bermain baccarat

” Kita menyerupai lewat cara fisik serta saya anggap Kalian main sangatlah menggempur. Saya lantas demikian. Saya anggap Kalian bertambah diberi berkah lewat cara tehnik dibandingkan dengan saya, saya bertambah menggempur, direct – namun saya gak sukai menilai, ” jelasnya.

About admin