Massimiliano Allegri Sanjung Sepak Instan Sami Khedira

Massimiliano Allegri Sanjung Sepak Instan Sami Khedira

websittaruhanbola.com – Sosok pelatih dari salah satu tim besar dari Italia Juventus yaitu Massimmiliano Allegri mengatakan Sami Khedira menjadi pemain penting klubnya setelah bisa menorehkan gol pada debutnya di kancah Serie A musim saat ini.

Punggawa yang berposisikan sebagai gelandang berkebangsaan Jerman tersebut terpaksa melewatkan banyak sekali rangkaian pertandingan awal musim kali ini karena memperoleh cedera bagian lutut, tetapi kedatangannya langsung memberikan banyak efek negatif buat Bianconerri, yang menorehkan kemenangan pada dua partai paling terakhir simpang kompetisi.

"Sami merupakan punggawa penting buat Juventus,” ungkap Allegri memberikan tanggapan atas kinerja yang begitu cemerlang Khedira saat membantu Juventus untuk meraih kemenangan telak 3-1 dari Bologna akhir minggu lalu.

"Dirinya memberikan kami banyak sekali pengalaman menjadi punggawa internasional serta tidak akan merasakan penurunan pada enam minggu terakhir. Dirinya sosok yang berbesar hati serta profesional sejati.”

Dan sekarang ini Juventus bisa dibilang memulai liga dengan awal yang kurang baik.