Home / Liga Inggris / Matteo Darmian Katakan Alasan Kenapa Hengkang Dari AC Milan

Matteo Darmian Katakan Alasan Kenapa Hengkang Dari AC Milan

Matteo Darmian Katakan Alasan Kenapa Hengkang Dari AC Milan

websittaruhanbola.com – Memang tidak banyak yang mengetahui kalau pemain yang menjadi andalan The Reds Devils saat ini yaitu Matteo Darmian adalah pesepakbola lulusan AC Milan. Benar, punggawa yanng dapat dimainkan pada kedua daerah pertahanan tersebut merapat bersama Milan Primavera sampai masuk dalam skuat senior tahun 2001 hingga 2009.

Tetapi Darmian selanjutnya mengalami masa peminjaman di Palermo serta Padova, mengingat kalau tidak bisa masuk ke posisi inti. Punggawa yang saat ini sudah berumur 25 tahun tersebut langsung pindah ke Torino, yang disitu dia bisa memposisikan namanya menjadi bek bagian sayap paling baik di Italia, sampai berujung sebagai pemain Manchester United.

Pada peluang ini Darmian juga mengatakan akan alasannya untuk pergi dari I Rossoneri, yang menjadi klub impiannya di waktu masih kecil.

“Saya hinga masuk di sebuah titik yang di mana saya merasakan kesulitan buat menemukan posisi di skuat bagus dari Milan,” kata Darmian, seperti yang berhasil dikutip oleh United.

About admin