Mehdi Benatia Buka Kemungkinan Untuk Pindah

Mehdi Benatia Buka Kemungkinan Untuk Pindah

websittaruhanbola.com – Kabar pindahnya pemain belakang andalan dari klub AS Roma, yakni Mehdi Benatia, di jendela transfer musim panas besok kian terdengar. Hal tersebut kian menjadi melalui pernyataan terbaru dari sang pemain.

Baginya susah untuk tidak melihat isi proposal yang hadir dari klub selevel Barcelona, Bayern Munich, dan juga Manchester City, walaupun Tim Serigala masih menjadi prioritasnya.

“Saya senang bersama AS Roma. Saya juga masih sisa kontrak empat musim lagi. Saya juga sudah berbincang dengan direktur tentang pembaharuan kontrak, yang mana saya tak yakin bakal lolos, sebab kami belum sepakat sepenuhnya. Walaupun begitu, saya merasa baik-baik saja berada di sini dengan pemain” ujar Benatia kepada Arrydia.

“Akan tetapi umur saya sudah 27 tahun, dimana tawaran besar yang datang dari klub hebat itu membuat Anda merespon, seperti Barcelona, Bayern Muncih, juga Manchester City. Mereka merupakan deretan klub yang menjadi impian para pemain.

“Pada saat ini saya bersama dengan Timnas Maroko dan juga agen saya mempunyai tanggung jawab untuk pertemuan bersama klub. Saya percaya bahwa kami bakal mendapat kabar secepat mungkin,” pungkasnya.