Melawan Swedia, Italia Kemungkinan Akan Ubah Formasi

Seperti yang sudah diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport langsung dari Montpellier di Prancis, merupakan markas dari tim nasional Italia pada ajang Euro 2016, Gli Azzurri sangat diyakini bakal mengubah formasi dirinya untuk melawan Swedia.

Sebuah kemenangan mengejutkan dari sang lawannya Belgia di laga pertama, tidak bisa sebagai jaminan Antonio Candreva dkk balik lagi bermain reguler di bawah asuhan sosok Antonio Conte ketika berada di Euro 2016.

Tiga pemain utama saat melawan Belgia, dipercaya bakal diganti terlebih dulu oleh punggawa lain. Tepatnya yaitu Matteo Darmian yang sudah bertanding kurang bagus di laga itu, yang bakal diganti oleh sosok Matteo De Sciglio.

Kemudian yang kedua merupakan Alessandro Florenzi yang mungkin bakal menempati tempat Marco Parolo, buat bisa menambah agresivitas saat melakukan penyerangan.

Yang terakhir adalah Simone Zaza atau bisa jadi Ciro Immobile yang akan menempati tempat sebagai ujung tombak dengan menggantikan Graziano Pelle, seiring pemain Southampton tersebut tidak pada keadaan fit seratus persen.