Home / Liga Champions / Memphis Depay Bersinar, Luke Shaw Ikut Senang

Memphis Depay Bersinar, Luke Shaw Ikut Senang

Memphis Depay Bersinar, Luke Shaw Ikut Senang

websittaruhanbola.com – Di leg pertama, babak play-Off ajang LIga Champions yang dilakoni oleh Manchester United melawan Club Brugge di Old Trafford dinihari tadi memang berakhir sangat bagus. Dimana Setan Merah mampu menceploskan tiga gol yang dibuat oleh Memphis Depay (2) dan Marouane Fellaini (1).

Dalam laga tersebut, akhirnya Memphis Depay mampu menunjukkan dirinya sebagai winger berkualitas dimana tendangan kerasnya mampu menjebol gawang Club Brugge dua kali. Hasil ini membuat dirinya banyak dipuji orang.

Luke Shawa, yang juga tampil brilian dalam laga tersebut tak segan untuk memuji rekan barunya tersebut. Sang bek tersebut mengaku ikut senang melihat Memphis sudah menunjukkan performa gemilangnya bersama United.

“Saya berharap ini awal dari sederet kegemilangan Memphis bersama kami. Saya merasa kalau kami sudah mulai mambangun hubungan yang solid di lapangan, dan itu sudah kami tunjukkan dalam beberapa laga yang kami jalani sejauh ini. Saya ikut senang dengannya.” kata Shaw pada MUTV.

About admin