Menang, Legimin Rahajo Senang

Sang kapten PS TNI, yakni Legimin Raharjo telah mengaku sangat bersyukur. Lantaran dapat meraih hasil sempurna di pertandingan penyisihan di Grub A ajang Piala Bhayangkara di Jalak Harupat, bandung, 22 Maret 2016. PS TNI mendapatakan angka penuh selepas mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-3. 3 gol itu di ciptakan dari Tambun Naibaho menit ke 29 dan Wawan Febrianto di menit ke 14 dan 67. Sedangkan satu gol Borneo FC diciptakan oleh Ponaryo Astaman lewat tendangan pinalti di menit ke 89. Legimin mengatakan kalau hasil apik di pertandingan ke dua itu telah membuat tik nya memiliki kans untuk bisa melaju ke babak selanjut nya, selepas mereka kalah 2-1 saat bersua Sriwijaya FC.

“Alhamdulillah di laga ini kami berhasil menang. Anak-anak telah bermain dengan maksimal lantaran dengan hasil seperti ini kami dpat membuka kans ke laga berikut nya,” ujar Legimin setelah laga berakhir.

Di pertandingan melawan sang jawara Piala Gubernur Kaltim itu, dia juga mengakui kalau gaya bermain tim nya kembali lagi pada level ideal.

“Karakter di laga  ke dua ini semakin kelihatan karakter tim kami,” imbuhnya. Dengan kemenangan ini, PS TNI naik ke posisi ke 3 di Grup A dengan koleksi 3 angka.