Menggunakan Buldoser Israel Hancurkan Rumah Milik Warga Palestina

Agen Casino

Menggunakan Buldoser Israel Hancurkan Rumah Milik Warga Palestina – Israel mulai memusnahkan beberapa rumah penduduk Palestina yg dianggap dia ilegal di lokasi selatan Yerusalem.

Penghancuran rumah-rumah di dekat tembok pemisah Israel pada Senin (22/7) pagi waktu ditempat itu, terus dilaksanakan walaupun ada protes dari Palestina serta dinilai populasi internasional.

Beberapa puluh polisi serta tentara Israel berjaga di sekurang-kurangnya empat bangunan di lokasi Sur Baher, dekat tembok pemisah Israel yg menyilang di lokasi Pinggir Barat. Suatu buldoser setelah itu meratakan bangunan-bangunan itu, mulai dengan suatu bangunan berlantai dua yg baru separuh dibikin.

Banyak wartawan di cegah buat capai ruangan itu kala penduduk diusir dari rumah-rumah itu.

Seperti ditulis kantor berita AFP, Senin (22/7/2019) , satu orang pria berteriak-teriak ” Saya mau mati di sini ” kala didesak keluar dari tempat tinggalnya.

Bangunan rumah-rumah itu ada dekat sama tembok pemisah Israel yg menyilang di lokasi Pinggir Barat. Otoritas Israel menjelaskan rumah-rumah penduduk Palestina itu dibikin sangat dekat sama tembok pemisah itu.

Penduduk Palestina menuding Israel memanfaatkan keamanan jadi argumen buat menyingkirkan mereka dari rumah-rumah mereka. Mereka mengedepankan kalau sejumlah bangunan bertempat di lokasi-lokasi yg ada dibawah kendali sipil Otoritas Palestina sesuai sama perjanjian di antara pemerintah Palestina serta Israel.

Awal mulanya pada 18 Juni, penduduk ditempat udah terima pemberitahuan dari otoritas Israel perihal tekad Israel buat memusnahkan rumah-rumah penduduk Palestina, yg biasanya masihlah dalam babak pembangunan.

Mahkamah Agung Israel pada bulan yang lalu akan memutuskan beri dukungan militer buat menggusur lebih kurang 100 rumah penduduk. Palestina menuduh Israel memanfaatkan dampak keamanan jadi argumen buat memaksakan banyak penduduk Palestina keluar dari lokasi itu. Perbuatan itu dianggap jadi sisi dari usaha waktu panjang buat memperluas permukiman rezim Zionis. Walaupun sebenarnya berdasar pada hukum internasional, semua pemukiman Yahudi yg dibikin di tanah Palestina yaitu ilegal.