Mentalitas dan Kegigihan MU Memuaskan Mourinho

Mentalitas dan Kegigihan MU Memuaskan Mourinho – Manchester United cetak dua gol di menit-menit akhir untuk menang menegangkan atas Juventus. Mentalitas serta kegigihan MU membuat Jose Mourinho berkesan.

MU menang 2-1 kala berkunjung ke Allianz Tingkat, Kamis (8/11/2018) pagi hari WIB di matchday 4 Liga Champions. Ketinggal terlebih dahulu oleh gol Cristiano Ronaldo saat menit ke-65, MU membalas lewat sepakan bebas Juan Mata saat menit ke-86 serta gol bunuh diri Leonardo Bonucci di menit ke-90.

Keseluruhannya, MU sebetulnya tampil gak lebih menguasai dari Juventus. Tuan-rumah menuliskan 23 tembakan, dengan tiga ke arah gawang plus dua yang lain mengenai tiang/mistar.

Juventus memang kurang tepat dalam penyelesaian akhir. Satu diantaranya perumpamaannya yaitu sewaktu Juan Cuadrado tinggal menantang penjaga gawang di kotak penalti, namun tendangannya membubung jauh.

Sesaat MU punyai sembilan uji coba, tiga salah satunya pas sasaran. Lepas dari catatan-catatan itu, mentalitas serta kegigihan MU memuaskan Mourinho.

“Ini yaitu laga yang amat bagus. Top. Kami tampil di level tinggi. Kami punyai kurang lebih lima menit sesudah untuk bangun kembali, namun team senantiasa mengupayakan sampai waktu-waktu paling akhir,” papar Mourinho.

“Di sehari Italia yang indah, saya cuma lakukan soal kecil. Saya ketahui berjuta-juta orang puas dengan kemenangan ini. Namun saya menghargai Juventus serta kwalitas mereka. Saya amat bangga dengan banyak pemain lantaran mereka lakukan semuanya.”

“Kami mesti hadir kesini serta gak terasa inferior. Kami awal kalinya berada pada di kondisi dimana kami memikir jika kami butuh sampai ke detik akhir laga. Banyak pemain mengawali dengan amat baik serta semua sesuatunya dalam kontrol,” ujarnya.