Meski Kalah Juventus Tetap Juarai Groub

Agen Casino

Meski Kalah Juventus Tetap Juarai Groub – Juventus tutup babak group Liga Champions dengan kekalahan 1-2 dari Young Boys. Akan tetapi, Si Nyonya Tua sukses menutup status juara group.

Pada pertandingan matchday ke enam Group H yang digelar di Stade De Suisse Wankdorf, Kamis (13/12/2018) pagi hari WIB, Juve tidak miliki tujuan lolos sebab telah menutup ticket itu semenjak dua minggu kemarin.

Ialah tempat juara group yang jadi target Juve sekalian mengharap Manchester United tidak mencetak kemenangan waktu melawan Valencia. Juve juga masih turunkan team terbaik dengan Cristiano Ronaldo serta Mario Mandzukic menjadi duet ujung tombak.

Pada menit ke-13, kesempatan pertama Ronaldo ada saat ia ada dalam keadaan satu lawan satu dengan penjaga gawang. Tetapi, sayangnya Ronaldo tidak berhasil mengawasi ketepatan tembakan serta bola melayang-layang diatas mistar.

Dua menit lalu Ronaldo kembali buang kesempatan waktu melepas tendangan di kotak penalti serta bola justru mengarah bagian gawang.

Kebuntuan akhir pecah di menit ke-30 serta Young Boys-lah yang cetak gol terlebih dulu melalui Guilaume Hoarau dari titik putih menyusul pelanggaran Alex Sandro pada Nicolas Ngamaleu. Hoarau dengan tepat mengalahkan Wojciech Szczesny dibawah mistar.

Tidak ada gol terbentuk kembali serta Young Boys masih unggul 1-0 diakhir set pertama.

Masuk di set ke-2, Juventus semakin bernafsu menguber ketinggalan tetapi beberapa kesempatan yang didapatkan malah tidak dioptimalkan dengan baik. Dua menit sesudah restart Juve hampir menyamai score andaikata sapuan Hoarau di kotak penalti Young Boys tidak mengenai mistar gawang sendiri.

Kesenangan menyerang, Juve justru kebobolan kembali di menit ke-68 sesudah Hoarau membuat gol kedua-duanya di pertandingan ini. Terlepas dari kawalan pemain belakang Juve, Hoarau dengan gampang masuk ke kotak penalti serta melepas tendangan keras ke sudut gawang Szczesny untuk merubah score jadi 2-0.

Juve lalu masukkan Paulo Dybala untuk pertajam posisi serang tetapi percuma sebab hanya satu gol yang sukses dibikin Juve di bekas set ini. Ialah Dybala yang menggetarkan gawang Young Boys melalui tendangan voli ke sudut bawah pada menit ke-82.

Ronaldo mendapatkan kesempatan untuk menyamai score pada menit ke-87 saat ia ada bebas waktu bola crossing mengara padanya di muka gawang. Tetapi, sundulan Ronaldo tidak tepat serta bola meleset.

Sudah sempat ada gol kembali di injury time saat Dybala melepas tendangan dari jarak 20 yard serta menjebol jala Young Boys. Tetapi gol dibatalkan sebab bola sudah sempat menyentuh Ronaldo yang telah terjerat offside.

Juve juga menyelesaikan pertandingan dengan kekalahan 1-2 tetapi masih lolos menjadi juara Group H dengan 12 point. Karena pada saat bertepatan MU ikutan kalah dengan score 1-2 di markas Valencia.

Young Boys dengan kemenangan pertamanya ini mengoleksi empat point serta masih jadi juru kunci.