Meski Masih Seret Trofi, Pogba Tak Menyesal Gabung MU

Meski Masih Seret Trofi, Pogba Tak Menyesal Gabung MU – Paul Pogba mengakui tidak menyesali ketetapannya tinggalkan Juventus buat masuk dengan Manchester United, walaupun ia masih tetap seret trofi.

Pogba dapat kembali lagi Allianz Fase kala MU melawan Juve pada matchday ke-4 Liga Champions, Kamis (8/11/2018) pagi hari WIB.

Stadion yg dulunya bernama Juventus Fase itu tidaklah tempat yg asing untuk Pogba sebab pemain berasal dari Prancis ini sempat menguatkan Juve sepanjang lima musim sejak dari 2012 sebelum kembali berkarier di Premier League.

Bersama dengan club berjuluk Si Nyonya Tua ini, Pogba bisa membawa Juventus mendapatkan lima titel Liga Italia. Akan tetapi, sejak mulai menguatkan MU, Pogba malahan baru mendapatkan titel Liga Europa serta Piala Liga Inggris hingga sekarang ini.

Berkenaan perihal itu, Pogba mengakui sekalipun tidak menyesali ketetapannya menentukan tinggalkan Juventus. Walaupun pada musim perdananya bersama dengan MU, ia cuma beraksi di Liga Europa.

“Menentukan untuk kembali lagi Manchester United yaitu ketentuan saya, saya telah tahu kalau saya tidak dapat bermain di Liga Champions kala akan memutuskan ubah ke Manchester United serta saya begitu suka,” tutur Pogba.

“Saya membuat pilihan serta tdk menyesalinya. Saya ketahui Manchester United dalam beberapa waktu paling akhir bukan kembali team papan atas Eropa tapi saya dapat menunjang mereka kembali menyandang status itu.”

Pogba sendiri yaitu produk akademi MU yg menguatkan club itu sejak mulai 2009 akan tetapi tidak banyak memperoleh peluang main, sebelum ubah pada 2012.

“Apa saya kelihatan susah? Saya suka, seperti yg saya ungkapkan saya suka menggenakan pakaian ini serta kembali bermain untuk Manchester United,” tegas pemain 25 tahun ini.