Messi: 100 Gol Apanya?

Ada 2 catatan penting selepas Barcelona menghempaskan Eibar dengan skor 0-4 di pertandingan lanjutan La Liga yang di helat di Municipal Ipurua, Minggu (6-3-16). 3 dari 4 gol Barca di ciptakan Lionel Messi dan juga Luis Suarez. Dengan demikian, trio MSN telah mengoleksi 100 gol di musim ini. hal ini bukanlah pertama kali 3 pemain yang kerap di sebut MSN itu bisa mengoleksi 100 gol. Bahkan di musim lalu, mereka berhasil mengoleksi sebanyak 122 gol. Pada musim 2015/16, Suarez jadi penyumbang yang paling banyak dengan torehan 41 gol. Kemudian Messi dengan 35 gol, lalu Neymar menyumbang 23 gol.

Penampilan sektor depan Barca itu mengundang pujian dari pemainnya, Gerard Pique. Ia menyampaikan opininya lewat video di jejarin sosialnya. “Dari laga ini, kita bisa menyaksikan salah satu aksi terhebat Messi. Semakin Suarez dan Messi menciptakan banyak gol, itu sangat baik untuk tim,” ujarnya.

Pique pun pula sempat minta pandangan dari Messi,” Leo, apa ada komentar mengenai 100 gol yang dicetak MSN?” Messi pun menjawab,” 100 gol? seratus gol apanya?”

Angka 100 tak hanya bagi tri MSN, namun juga Bartra. Dalam pertandingan ini, ia bermain sebagai pengganti dari Pique. Ini juga jadi kali ke 100 nya menjalani pertandingan resmi dengan Barca.