Michael Essien Menghilang Dari Persib

Agen Casino

Jakarta – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengakui kehilangan sosok Michael Essien. Buatnya, pemain asal Ghana itu adalah pribadi yang baik didalam ataupun luar lapangan.

” Kehilangan tentu ada. Tidak cuma di lapangan, tapi juga di lua arena. Sosok Essien begitu baik. Telah lebih dari setahun dengan dia, “

” Menurut saya, dia bintang besar. Meskipun bintang besar, dia tidak sombong. Sangat baik. Saya mungkin saja pribadi kehilangan sosok Essien. Bila di lapangan berlainan. Kita tidak dipengaruhi itu. Tapi saya percaya, kita mesti optimis untuk isi perannya, ” tuturnya.

Persib sangat terpaksa mendepak Essien untuk memberi jalan untuk Jonathan Bauman. Pasalnya, tiap-tiap club cuma diperbolehkan mempunyai empat pemain asing. Sekarang ini, Persib sudah mempunyai Bojan Malisic, Oh In Kyun, serta Ezeqiel N’Douasel.

Tetapi, nasib Essien, 35 th. sendiri masih tetap menggantung. Persib memanglah belum juga berlaku masalah status Essien. Tapi, tim berjuluk Pangeran Biru itu sudah merencanakan meminjamkan bekas pemain AC Milan ini ke club beda.

Kim menampik untuk menyikapi ketentuan manajemen Persib ganti Essien dengan Bauman. Jadi seseorang pemain, tugasnya adalah bermain semaksimal mungkin saja di tiap-tiap kompetisi.

Kebijakan Persib mencoret Essien termasuk mengagetkan. Pasalnya, pemain bertubuh gempal ini baru menaikkan masa baktinya di Kota Kembang.

” Itu ketentuan manajemen. Kita cuma ikuti arahan pelatih saja. Jadi beberapa hal yang beda tidak punya pengaruh untuk kita. Mungkin saja ingin bagaimana juga, kita mesti siap di lapangan. Ingin pemainnya siapa juga, siap, ” papar Kim.