Michel Bastos Siap Di Posisi Baru

Michel Bastos Siap Di Posisi Baru

websittaruhanbola.com – Michel Bastos, salah satu pemain baru yang didatangkan AS Roma, mengutarakan bahwa dirinya tak masalah untuk mengambil peran diposisi mana pun nantinya saat memperkuat klub baru nya itu.

Diakui pemain sayap yang baru dipinjam dari klub Al Ain itu, menyatakan bahwa dirinya hanya akan fokus berupaya membawa klub ibu kota ini meraih kemenangan di tiap laga nanti. Dan tak mempermasalahkan posisi nyaman nya bermain dengan rekan-rekan baru.

“Di posisi mana saya akan berperan? Saya mampu bermain menjadi fullback, di sektor lini gelandang atau mungkin menyerang,” ungkap Bastos.

“Namun saya ingin fokus bermain dan bisa menang bersama klub ini. Saya datang untuk bisa bekerja dan membantu tim saya sekarang ini, belum jelas dimana saya nanti, semua masih ditangan pelatih.”

Bastos juga mengakui ia membutuhkan waktu selang beberapa pekan untuk beradaptasi dan bisa kembali menemukan performa terbaiknya. Namun ia bakal berupaya keras dan siap dalam laga di waktu dekat ini.

“Saya akan bekerja keras untuk bisa dalam kondisi terbaik dengan 100 persen fit. Mungkin akan memakan waktu satu atau dua pekan kedepan,” imbuhnya.