Mino Raiola Klarifikasi Terkait Ibrahimovic

Mino Raiola Klarifikasi Terkait Ibrahimovic

websittaruhanbola.com – Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola mengklarifikasi ucapan bomber asal Swedia itu. Sebelumnya, Ibrahimovic menyatakan masa depannya di Paris Saint-Germain (PSG) tergantung Raiola.

Atas klarifikasinya tersebut, Raiola ditertawakan CEO AC Milan Adriano Galliani. Komentar Ibrahimovic yang menyerahkan sepenuhnya masa depannya kepada Raiola itu sudah tersebar di beberapa media. Dimana sebelumnya Ibrahimovic sedang didekati AC Milan agar bersedia bermain di San Siro musim ini.

Pernyataan tersebut Ibrahimovic lontarkan usai pertandingan persahabatan antara PSG melawan Fiorentina. Namun, Raiola tidak ingin mengomentarinya dan terkesan tidak ingin bertanggung jawab atas ucapan Ibrahimovic. “Tanyakan padanya apa yang dia maksud. Saya tidak ingin mengomentari kata-katanya, tegas Raiola yang dikutip Goal, Kamis (23/7).

CEO AC Milan Adriano Galliani mengambil kesempatan untuk memberikan komentar terkait pernyataan Raiola tersebut. Dia bercanda dan mengatakan masa depannya berada di-tangan Tuhan, namun rupanya itu cukup baik untuk menyerahkan masa depan Ibrahimovic di tangan Raiola.