Morgan Schneiderlin: Sangat Menyedihkan Melihat Karim Benzema

Morgan Schneiderlin melakukan pembelaan kepada manajer Prancis, Didier Deschamps akan sebuah tudingan miring dari Karim Benzema serta menyatakan kalau sang penyerang sangat menyedihkan sekali.

Melihat jika Benzema tidak masuk pada pasukan Les Bleus guna memperkuat pada ajang Euro 2016, namun sebelumnya sempat memberikan tuduhan kepada Deschamps kalau takut akan kekuasan politik yang lebih condong ke nuansa rasisme pada waktu membentuk skuat.

Striker yang membela Real Madrid dan menjadi pembunuh di lini depan klubnya tersebut seperti tidak terima terhadap sang manajer yang sebelumnya mengungkapkan akan pencoretan diberikan supaya Benzema bisa lebih fokus ketika menyelesaikan kasus pemerasan skandal seks yang mengikut sertakan Mathieu Valbuena.

“Saat ada seseorang melakukan tuduhan kepada pelatih sudah seperti sikap rasis maka dari itu begitu sangat menyedihkan,” ungkap Schneiderlin.

Schneiderlin merupakan pemain yang membela salah satu raksasa Liga Primer Inggris yaitu Manchester United, memperoleh panggilan untuk memperkuat tim nasional Prancis menjadi pengganti sosok Lassana Diarra yang saat ini tengah memperoleh cedera.