Moura: Saya Pilih Neymar Datang Kesini

Salah seorang pemain dari Paris Saint Germain, yakni Lucas Moura, memilih Neymar daripada Lionel Messi untuk jadi rekan setimnya di pentas klub. Kontrak dari Zlatan Ibrahimovic yang bakal usai di Juni 2016 ini telah membuat PSG di kabarkan akan membeli pemain bintang sepakbola dunia lain di bursa transfer pemain musim panas mendatang. Kemudian Lucas ditanyai Canal+ mengenai pemain yang dia inginkan untuknya beroasangan di Parc De Prince. Ia mengaku tidak masalah jika tim nya membeli Karim Benzema, Robert Lewandowski atau Messi.

“Bia menjamu Messi disini, tentunya saya masu, kenapa tidak. Saya juga bisa berduet dengan Benzema atau bahkan Lewandowski,” ujar Lucas menjawab pertanyaan mengenai siapa pemain yang dia inginkan bermain bersama di PSG.

“Tapi, diantara semua pemain tadi saya lebih memilih seorang Neymar. Akan sangat baik untuk tim serta saya jika dia benar-benar databg. Tidak masalah sekalipun a bermain di pos sayang sama bersama saya,” ungkap rekan setim Neymar di timnas Brasil tersebut.

Lucas pun juga menepis isu mengenai kemungkinan di transfer oleh tim Inggris, Liverpool. Ia mengatakan ingin terus menghabiskan karirnya di PSG serta memenangkan beberapa trofi lagi. “Mimpi saya ialah tetap di tim ini, bisa memenangkan banyak trofi, kemudian kembali lagi ke Sao Paulo,” imbuhnya.