Mourinho: Pertandingan Meladeni Zorya Krusial Buat Manchester United

Sang manajer Manchester United yaitu Jose Mourinho, ternyata berharap jika timnya bisa memperoleh sebuah kemenangan ketika melawan Zorya Luhansk pada matchday terakhir untuk fase Grup A ajang Liga Europa musim 2016-2017, saat hari Kamis (8/12/2016).

“Pertandingan ini penting buat Manchester United. Apabila kami kalah, pastinya kami akan tersingkir. Dan kami tak ingin begitu saja tersingkir serta ingin terus bisa melaju pada kompetisi ini,” ungkap Mourinho.

“Zorya telah tersingkir, namun mereka memiliki laga terakhir untuk tetap dimainkan. Maka, saya yakin mereka pasti akan mencoba buat bisa memenangi pertandingan dengan bagus,” ungkap The Special One.

Manchester United sekarang ini berada di tempat kedua pada klasemen sementara bersama nilai sembilan. Setan Merah masih unggul dua angka atas Feyenoord yang menduduki posisi ketiga, serta tertinggal satu poin saja dari Fenerbahce yang menempati urutan teratas.

Dan secara matematis, Manchester United cuma membutuhkan hasil seri saja melawan Zorya buat bisa memastikan diri lolos pada babak 16 besar ajang Liga Europa musim 2016-2017.