Home / Liga Inggris / Mustafi Jelaskan Resep Jitu Bermain Cemerlang Di Arsenal

Mustafi Jelaskan Resep Jitu Bermain Cemerlang Di Arsenal

Pemain yang berposisikan sebagai bek dari Arsenal yaitu Shkodran Mustafi, mengatakan jika pengalaman menimba ilmu pada beberapa negara menjadikannya bisa berkembang. Dan menurut Mustafi, sepak terjangnya dengan Everton berhasil membuatnya bisa beradaptasi begitu baik pada tanah Inggris di Arsenal.

Everton adalah tim Inggris pertama yang diperkuat Mustafi saat awal kariernya. Ia bergabung dengan The Toffees U-23 ketika tahun 2009 dari Hamburg.

Selama membela Everton, Mustafi berhasil menorehkan 34 kali penampilan. Dirinya juga bisa menyumbang satu gol sekaligus satu assist. Ia juga sempat bertanding pada kompetisi Liga Europa menjamu Bate Borisov saat 17 Desember 2009 kemarin.

“Itu menjadikan saya tumbuh. Yang dari anak laki-laki kemudian saya berkembang sebagai seorang pria. Saya yang masih berusia 24 tahun, namun saya telah bertanding di Italia, Jerman, Spanyol sekaligus juga Inggris. Saya telah mencoba untuk betul-betul mengambil beberapa gaya bertanding di tiap negara yang sangat berbeda-beda,” jelas Mustafi.

About admin