Newcastle United Awasi Memphis Depay

Newcastle United Awasi Memphis Depay

websittaruhanbola.com – Newcastle United memang sudah dijadwalkan untuk bertamu ke kandang Manchester United, yakni Old Trafford pada akhir pekan ini. Bermain sebagai tim tamu, Newcastle United tentunya bakal sangat berhati-hati, karena saatt ini Manchester United memiliki skuat yang cukup tangguh dibanding musim lalu.

Terakhir, Setan Merah sukses memenangi leg pertama sesi play-off kompetisi bergengsi Liga Champions melawan Club Brugge di Old Trafford dengan skor 3-1. Dimana pahlawan kemenangan United tersebut adalah eks winger PSV Eindhoven, Memphis Depay.

Mengetahui performa Depay sangat berbahaya, manajer Newcastle, McClaren mengaku sangat mewaspadai gelandang baru Manchester United tersebut. Ia mengimbau anak buahnya untuk selalu mengawasi pergerakan dari Depay karena ia memang krusial bagi United saat ini.

“Saya selalu melihat United bermain,, dimana mereka saat ini memang mengalami perubahan yang sangat signifikan . Bermain sebagai tim tamu, kami sudah seharusnya selalu berhati-hati di Old Trafford, terlebih kami juga harus mengawasi Depay.” ungkap McClaren.