Home / Liga Spanyol / Neymar: Saya Tidak Percaya Diri Merapat Bersama Real Madrid

Neymar: Saya Tidak Percaya Diri Merapat Bersama Real Madrid

Salah satu pemain bintang yang dimiliki Barcelona yaitu Neymar, pernah juga merasakan berlatih bersama Real Madrid ketika masih berusia 13 tahun. Tetapi, pemain yang berasal dari Brasil tersebut tidak jadi merapat dengan Los Blancos karena merasa masih sangat kurang percaya diri.

Neymar telah merapat dengan Real Madrid Castilla, Akademi Real Madrid, saat tahun 2005. Waktu itu, Los Blancos masih dibela oleh beberapa punggawa bintang seperti semisal Zinedine Zidane, David Beckham, Roberto Carlos, serta Robinho.

Tetapi ternyata hanya berjalan beberapa bulan saja di Madrid, kemudian Neymar memilih buat balik lagi ke Santos serta berada di sana sampai sekitar kurang lebih delapan tahun ke depan. Punggawa yang saat ini masih berusia 24 tahun tersebut kemudian mengambil keputusan untuk membela Barcelona ketika 24 Mei 2013.

“Memang saya waktu itu masih berusia 13 tahun serta pertama kali tiba ke Eropa. Namun saya justru merasa kurang nyaman. Saya seperti tidak merasa bahagia kemudian tidak dapat berlama-lama jauh dari Brasil,” ungkap Neymar.

About admin