Nolito Setuju Merapat Bersama Manchester City

Salah satu televisi dari Spanyol yaitu TV3 sudah mengklaim jika Nolito sudah bersepakat buat kontrak tiga tahun untuk merapat bersama Manchester City yang di awali musim depan nanti.

Telah diberitakan media Spanyol itu, jika Manchester City sudah berhasil memenuhi akan klausul perekrutan kontrak dari Nolito bersama Celta Vigo sebesar £14,1 juta.

Walau belum dipastikan secara langsung terhadap kedua pihak, antara Manchester City serta Celta Vigo, tetapi terkait berita tersebut memang benar, Nolito bakal sebagai rekrutan kedua dari sosok Pep Guardiola bersama Citizens sesudah sebelumnya sudah bisa membeli Ilkay Gundogan dari klubnya Borussia Dortmund.

Nolito sendiri telah menjadi sebuah buruan oleh beberapa klub raksasa sejak musim kemarin. Sampai beritanya Barcelona hampir merekrutnya ke Nou Camp saat bursa transfer bulan Januari lalu.

Sebenarnya secara permainan, Nolito sudah berhasil membuat 39 gol pada 11 bermainnya buat Celta sejak merapat dari Benfica saat bulan Juli 2013. Dirinya juga bertanding memperkuat tim nasional Spanyol di ajang Euro 2016.