Ozil Comeback Serta Laurent Koscielny

Agen Casino

Ozil Comeback Serta Laurent Koscielny – Arsenal mendapatkan berita senang berkaitan dua pemain utamanya yang sembuh dari cedera. Mesut Oezil serta Laurent Koscielny akan comeback di Liga Europa minggu ini.

Oezil telah mangkir satu bulan paling akhir sebab cedera punggung. Sesudah akhir kali tampil waktu Arsenal menang 2-1 di kandang Bournemouth, Oezil melupakan beberapa pertandingan seperti Vorskla, Tottenham Hotspur, Manchester United, serta Huddersfield Town.

Absennya Oezil memang tidak demikian berasa sebab Arsenal mencapai tiga kemenangan serta satu imbang dalam kurun waktu itu. Arsenal sekarang ini masih juga dalam trend positif sebab tidak kalah dalam 21 pertandingan paling akhir.

Meskipun begitu, kedatangan Oezil masih diperlukan untuk pertajam posisi serang. Oezil musim ini telah membuat empat gol serta satu assist dari 12 tampilan di semua pertandingan.

Tidak hanya Oezil, pemain Arsenal lainnya yang berkesempatan comeback ialah bek tengah Laurent Koscielny yang telah mangkir semenjak Mei lantas sebab cedera achilles di pertandingan sama waktu melawan Atletico Madrid.

Koscielny bahkan juga langsung dikasih peluang jadi starter oleh manajer Arsenal Unai Emery supaya bisa melatih diri dengan permainan team. Kembalinya bek asal Prancis itu pasti melegakan Arsenal yang perlu tenaga baru menyusul badai cedera yang tengah menghajar terpenting di pos bek tengah sesudah Rob Holding yang mangkir panjang serta Kostantinos Mavropanos ikut cedera.

“Kami akan mainkan beberapa punggawa team U-23 pada pertandingan besok (Kamis). Lantas gagasan kami ialah jadikan Koscielny starter,” tutur Emery seperti diambil Sky Sports.

“Kami baru ingin akan memutuskan selesai pertandingan besok (Koscielny main lawan Southampton akhir minggu), sebab ini akan jadi pertandingan pertama untuk Koscielny musim ini. Kita lihat apa ia dapat bermain penuh ataukah tidak,” sambungnya.

Arsenal telah pastikan lolos dari babak group Liga Europa dengan status juara group selesai menghimpun 13 point dari lima pertandingan berlalu. Mereka akan melayani Qarabag di Emirates Fase Jumat (14/12/2018) pagi hari WIB besok.