Paul Merson Sebut Anthony Martial Punya Tekanan Besar

Paul Merson Sebut Anthony Martial Punya Tekanan Besar

websittaruhanbola.com – Di hari terakhir bursa transfer musim panas ini, Manchester United memang sudah sukses menggaet sosok penyerang baru. Adalah Anthony Martial sebagai rekrutan anyar skuat Setan Merah tersebut dimana ia digaet dari AS Monaco.

Pemain yang masih berumur 19 tahun tersebut digaet oleh Manchester Merah melalui banderol senilai £57,6 juta. Harga ini tentu sangat lah mahal bagi pemain yang masih berusia 19 tahun! Pada musim lalu, Martial sudah encetak 11 gol dalam 49 laganya untuk Monaco.

Merespon rekrutan mahal tersebut, bekas penggawa Arsenal, Paul Merson pun mengklaim kalau saat ini Martial memiliki tekanan besar pada pundaknya karena ia harus membayar harga mahal tersebut dengan penampilannya kelak.

“Martial punya tekanan besar di Manchester United. Ia harus menunjukkan kualitasnya setara dengan harga yang sudah digunakan untuk menggaetnya dari Monaco. Sebaiknya, sejak awal Manchester United tak membeberkan harga dari Martial pada publik agar tak membebani jalannya di lapangan.” papar Paul.