Paul Pogba Pelajari Ilmu Dari Paul Scholes & Andrea Pirlo

Paul Pogba mengatakan gaya bertandingnya banyak dipengaruhi oleh gaya ketika di lapangan dari Paul Scholes serta Andrea Pirlo, merupakan dua gelandang yang luar biasa asal Inggris serta Italia.

Pogba bertanding dengan Scholes ketika masih memperkuat Manchester United, sementara dengan Pirlo ketika sama-sama berada di Juventus. memang langsung diakui gelandang berkebangsaan Prancis tersebut, bahwa keduanya telah menularkan banyak sekali pelajaran.

“Dengan mereka, Anda tetap harus berlatih hingga batas paling baik dari Anda, yang paling akhir bersama kesempurnaan, mengingat Paul Scholes, sudah berapa umurnya waktu itu, masih secara total ikut pada latihan, memberikan banyak umpan jauh, ditambah tendangan,” ungkap Pogba, hari Kamis (9/6).

“Dirinya sama sekali tidak meleset. Jika Anda di sana, pastinya Anda akan lebih cepat melakukan adaptasi. Saya senang akan hal tersebut, selalu jadi suatu tantangan tersendiri.”

“Masalah Pirlo, dirinya mempunyai sebuah ketenangan, sekaligus kepercayaan diri. Saat dirinya gagal memberikan umpan, hal tersebut tidak bakal dipikirkannya, mengingat dia yakin dapat sukses pada umpan-umpan selanjutnya.”