Paul Scholes Khawatir Dengan Masa Depan Inggris

Paul Scholes Khawatir Dengan Masa Depan Inggris

websittaruhanbola.com – Eks gelandang The Red Devils Paul Scholes mengungkapkan jika dirinya menganggap masa depan timnas Inggris cukup mengkhawatirkan dan bisa saja berakhir suram melihat apa yang terjadi pada ajang Piala Dunia 2014 ini.

Skuat asuhan manajer Roy Hodgson tersebut harus terhenti langkahnya di fase penyisihan grup di ajang Piala Dunia 2014 dengan sangat mengenaskan tanpa raihan kemenangan satu kali pun dari timnas Italia, Uruguay serta Kosta Rika. Scholes merasa cukup cemas jika The Three Lions akan berada pada level yang sama dengan sepakbola Wales, Skotlandia serta Republik Irlandia di masa yang akan datang.

Kepada Paddy Power legenda Old Trafford tersebut menegaskan jika Inggris selalu melaju ke babak 16 besar sebelumnya sehingga dirinya merasa cukup khawatir kegagalan ini merupakan awal mula dari nasib Inggris menyamai Wales, Republik Irlandia serta Skotlandia.

Inggris memang memiliki sejumlah talenta muda yang cukup menjanjikan akan tetapi tetap tak mampu mengurangi kekhawatiran Scholes.