Pemudik Sekarang Bisa Beli Mobil Murah Untuk Mudik

Agen Casino

Pemudik Sekarang Bisa Beli Mobil Murah Untuk Mudik – Mobil sisa jadi pilihan beberapa warga yang pingin pulang ke kampung halaman pada musim mudik Lebaran 2019. Pilihan jatuh pada mobil sisa lantaran buat mengirit isi kantong.

Di pasar mobil sisa banyak kendaraan sisa yang siap dimanfaatkan mudik. Tidak hanya harga yang relatif tambah murah, mobil sisa pun tidak butuh inden seperti kala kita beli kendaraan baru. Belum juga tunggu keluarnya Surat Sinyal Nomer Kendaraan Bermotor (STNK) seperti mobil baru.

Akan tetapi buat didapati, beli mobil sisa tdk bisa asal-asalan. Apabila kita bisa unit kurang beres, bukan tidak bisa kuras isi kantong buat beberapa perbaikan.

Karenanya pilih mobil sisa yang kondisinya cukup bagus. Selanjutnya 5 mobil sisa di harga Rp50 juta-an yang mungkin dapat berubah menjadi pilihan buat pemudik berdasar pada situs jual beli mobil sisa OLX.

Toyota Kijang

Kakek moyang Toyota Avanza ini masih cukup mengundang hasrat di harga relatif dapat dijangkau di pasar mobil sisa. Mobil yang dapat diseleksi ialah Kijang Kapsul, Kijang Krista, atau Kijang Grand Extra keluaran 1995 ke atas. Beberapa pedagang mobil sisa lewat online tawarkan dengan kisaran harga Rp54 juta sampai Rp59 juta.

Isuzu Panther

Mobil yang sudah sempat dijuluki ‘rajanya diesel’ itu dapat juga berubah menjadi pilihan seterusnya buat pemudik.

Di pasar mobil sisa, Panther ada dalam beberapa ragam macam seperti Grand Royal, Panther ‘Miyabi’, Higrade dan lain-lain dengan tahun produksi 1994 ke atas. Harga Panther sisa ini mulai Rp55 juta sampai Rp60an juta.

Suzuki Carry

Suzuki Carry minibus cukup digemari lantaran kekuatan mesinnya. Dapat di katakan mobil ini punyai mesin ‘bandel’ serta hemat mengonsumsi bahan bakar. Warga dapat menentukan Carry produksi tahun 2000an dengan labeli mulai Rp52 juta.

Daihatsu Espass

Di pasar mobil sisa, Espass bikinan 1997 sampai 2005 ke atas dibandrol di mulai dari Rp25 juta. Mobil itu di kenal juga jadi mobil pertama di Indonesia yang mempunyai fitur pintu geser.

Nissan Terrano

Apabila pingin mobil lebih ‘gagah’ akan tetapi harga masih murah, Nissan Terrano dapat berubah menjadi pilihan buat warga. Oleh beberapa pedagang sport utility vehicle (SUV) itu rata-rata di jual dengan range Rp50 juta.

Ada beberapa model Terrano yang ada di pasar kendaraan sisa, antaranya Kingsroad atau Spirit dengan tahun produksi 1997 sampai 2000an.