Penenggelaman Kapal Sudah Di Rapikan Undang-Undang

Agen Casino

Penenggelaman Kapal Sudah Di Rapikan Undang-Undang – Menteri Koordinator sektor Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memerintahkan Menteri Kelautan serta Perikanan Susi Pudjiastuti utk berhenti menenggelamkan kapal. Maka, apa kata Susi?

Dalam account twitter pribadinya, Susi mencuitkan hal bab penenggelaman kapal ini. Susi memanggil, perbuatan penenggelaman kapal pencuri ikan serta larangan anak buah kapal (ABK) asing udah dirapikan Undang-Undang.

” Mohon disosialisasikan kemungkinan ada banyak yg belum pula tahu Penenggelaman kapal pencuri & larangan ABK asing itu ada dirapikan dalam UU Perikanan NKRI, : cuit Susi.

Tempo hari, beberapa menteri yg ada di koordinasi Menko Kemaritiman Luhut menghadirkan rapat koordinasi, termasuk juga Susi.

Selesai rapat koordinasi itu, Luhut menyampaikan bahwa dirinya sendiri udah memohon Susi utk tdk kembali menenggelamkan kapal th. ini.

” Perikanan (Kementerian Kelautan Perikanan) , udah diberitahu tdk ada penenggelaman kapal kembali. Iya (th. ini) . Cukup lah itu (penenggelaman) , saat ini kita konsentrasi bagaimana menambah produksi biar export kita bertambah, ” kata Luhut dengan tegas selesai menghadirkan rapat koordinasi berbarengan menteri dibawah sektornya di Kementerian Koordinator Sektor Kemaritiman, Jakarta, Senin (8/1/2018) .

Luhut menyampaikan, kedepannya kapal-kapal yg tidak mematuhi bakal diambil utk jadikan aset negara.

” Disitalah, (utk aset) iya. Kelak kita mau jangan sampai kembali stranded (terdampar) kapal barusan. Barusan Pak Menteri Perhubungan juga memberikan tidak akan ada kembali kapal-kapal berhenti sangat saja. Udah cukup tiga th. ini, ” kata Luhut.