Home / Berita Bola / Pengganti Lionel Messi Di Barcelona

Pengganti Lionel Messi Di Barcelona

Pengganti Lionel Messi Di Barcelona – Lionel Messi sudah demikian menempel dengan club raksasa sepakbola asal Spanyol, Barcelona. Bagaimna tidak, selama profesi sepakbola profesionalnya serta terus bersambung sampai sekarang, Messi melaluinya di club berjulukan Blaugrana itu.

Messi sudah jadi salah satunya pemain paling besar yang sempat menghiasi permainan indah di Barcelona sampai bawa club mendapatkan bermacam keberhasilan.Daftar Sbobet Untuk fans sepakbola, tidak terdapat yang ingin pemain berjulukan La Pulga itu pensiun.

Tapi, saat-saat itu tentunya akibatnya bakal tiba. Waktu Messi akibatnya bakal menggantung sepatu, Barcelona tentunya harus cari pemain yang dapat meneruskan warisan darinya. Terdapat beberapa nama yang diakui dapat lakukan itu. Berikut lima pemain dapat teruskan warisan Lionel Messi di Barcelona:

5. Riqui Puig

Di posisi ke-5, terdapat nama Riqui Puig. Ia adalah lulusan akademi Barcelona, yaitu La Masia. Puig jadi alumnus La Masia yang benar-benar dihormati sebab sudah jadi salah satunya pemain muda berpotensi. Puig tawarkan semua ketrampilan yang dibutuhkan untuk seorang pemain menjadi muka club.

Ia ialah gelandang tengah dengan ketrampilan dribbling yang mengagumkan serta talenta mendapatkan assist. Pergerakan Puig memperingatkan beberapa fans dengan gelandang harapan Barcelona, Andres Iniesta. Tidak terdapat kebimbangan jika Barcelona ingin menjaga Puig untuk beberapa tahun akan datang. Orang juga kemungkinan lihat Puig pimpin baris tengah Blaugrana sesudah Messi pensiun.

4. Francisco Trincao

Setelah itu, terdapat nama Francisco Trincao. Ia ialah pemain sayap kanan yang masih tetap berumur demikian muda, yaitu baru mencapai 20 tahun. Tentunya, ini membuat Trincao jadi potensial cerah untuk hari esok.

Ditambah lagi, Trincao sudah jadi pemain yang benar-benar kreatif. Ia sudah terjebak langsung dalam 16 gol di semua pertandingan musim ini. Tipuan Trincao untuk menaklukkan pemain bertahan serta lari menuruni bakal memperingatkan banyak faksi dengan figur Messi muda.

3. Carles Alena

Kecuali Trianco serta Puig, nama Carles Alena disebut berkesempatan meneruskan warisan dari Messi di Barcelona. Karena, dia adalah salah satunya pemain muda berpotensi yang datang dari akademi club.

Alena dipandang melambatgkan kualitas alumnus La Masia dalam segalanya yang dilakukan. Baik itu dribbling, umpan, ataupun kontrol yang mengagumkan pada bola,Bandar Bola Alena bisa menarik mereka.
Tapi sekarang, Barcelona tengah kirim Alena ke Real Betis dengan posisi utang biar pemain mendapatkan semakin beberapa waktu berlaga.

2. Frenkie De Jong

Di posisi ke-2, terdapat Frenkie de Jong. Nama gelandang asal Belanda ini ikut diakui untuk meneruskan warisan Messi di Barcelona karena laganya yang bagus dalam memproses si kulit bunda

Tidak sama dengan Puig ataupun Alena yang disebut lulusan La Masia, De Jong datang dari akademi sepakbola populer di Ajax. Kontrol bola serta gerakannya benar-benar mempesona. Penciptaan ruangan serta visi permainan De Jong ialah suatu hal yang dibanggakan oleh Messi. Walau baru memberi 4 gol pada Barcelpna pda musim ini, dia masih jadi pemain yang benar-benar dibutuhkan club.

1. Ansu Fati

Paling akhir, terdapat nama Ansu Fati. Ia telah jadi favorite beberapa fans. Fati dapat disebut salah satunya bintang muda paling cemerlang pada musim ini. Ia mendapatkan peluang pertamanya di bawah Ernesto Valverde serta tampil tidak menyedihkan.

Fati telah bermain serta berlatih dengan Messi semasa beberapa waktu saat ini, walau ia masih bermain penting di Team B. Tapi, beberapa hal fenomenal yang sudah sukses diukirnya. Dia serta jadi pembuat gol termuda dalam riwayat Liga Champions serta Liga Spanyol. Nampaknya, club bakal memercayakan Fati untuk melanjutkan warisan di beberapa tahun akan datang.

About admin