Home / Berita Bola / Penyerang Paling Baik Selama Waktu

Penyerang Paling Baik Selama Waktu

Penyerang Paling Baik Selama Waktu – Bekas penyerang Barcelona, Samuel Eto’o, yakin pencinta sepak bola tak perlu cemas bila akibatnya Lionel Messi menggantung sepatu kelak. Ia percaya telah terdapat beberapa pemain yang dapat melanjutkan jejak Messi, diantaranya Kylian Mbappe.

15 tahun paling akhir, pencinta sepak bola dunia dimanja dengan perform fantastis Messi di level tinggi yang persisten dari tahun ke tahun. Messi membuat segala hal terlihat gampang, seolah-olah tak perlu kerja keras. daftar judi online

Agar demikian, saat ini Messi telah 33 tahun. Lawannya Cristiano Ronaldo juga tidak muda, telah 35 tahun. Maksudnya, sepak bola dapat jadi sedang masuk waktu peralihan generasi

Eto’o tahu memikirkan dunia sepak bola tanpa ada Messi akan berasa abnormal, tetapi minimal ia dapat tenang dengan beberapa pemain muda yang memperlihatkan kekuatan mengagumkan.

Telah Terdapat Mbappe
Eto’o memang kuatir menanti saat-saat Messi pensiun, tetapi ia yakin segala hal bakal baik-baik saja sebab kehadiran bintang muda asal Prancis, Kylian Mbappe. Menurut dia, demikian Messi menggantung sepatu kelak, Mbappe akan maju menanggung beban itu.

“Pemain paling baik sekarang ini? Saya akan pilih Lionel Messi, yang semakin lebih eksper, Kylian Mbappe, pemain muda yang tinggalkan kesan-kesan terdalam, ” tutur Eto’o diambil dari Metro.

“Saya anggap Mbappe akan jadi bintang pimpinan sepak bola dunia pada sekian tahun ke depan.”

Penyerang Paling baik Selama Waktu
Walau pilih Messi serta Mbappe untuk pemain paling baik di dunia, Eto’o punyai pilihan tentu untuk di tempat penyerang. Untuknya, cuma Ronaldo Nazario yang wajar memiliki posisi penyerang paling baik selama hidup.panduan daftar sbobet

“Yang paling baik dari semua ialah Ronaldo, ‘O Fenomeno’, ” sambung Eto’o.

“Saya punyai rasa tertarik serta ketakjuban yang demikian tinggi pada ia. Lalu di bawahnya terdapat kami semua yang ikuti, diri saya termasuk juga diantaranya, ” pungkasnya.

About admin