Pep, Begiristain dan Ajax Amsterdam

Manager Bayern Munchen, yakni Pep Guardiola di ketahui melakukan pertemuan bersama petinggi Manchester City, yakni Txiki Begiristain yang digelar di Amsterdam, Belanda. Ke dua pria itu di prediksi tengah membahas rencana bursa beli pemain City di musim 2016/17. Pep memang sudah di pastikan akan menangani City terhitung musim depan. Pelatih asal Spanyol yang berumur 45 tahun tersebut menyetujui kontrak yang berdurasi selama 3 musim. Sebelum ini Pep pernah mengatakan kalau siu kepindahannya ke Etihad tidak akan mempengaruhi jabatannya di Bayern.

Tapi media di Beland, yakni De Telegraaf mengabarkan kalau Pep melakukan sebuah pertemuan bersama Begiristain di kota Amsterdam, Senin lalu. Pertemuan Pep bersama Begiristain terjadi setelah laga antara Bayern MunchenĀ  kontra Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Selama ini Begiristain telah di kenali sebagai penentu keputusan dari City kalau masalah transfer. Ia juga adalah sosok yang sangat berjasa membawa Pep ke Etihad. Hubungan Begiristain dengan Pep telah terjalin lumayan lama. Ke duanya dulu pernah bertemu di Barcelona di musim 2008 hingga 2010. Saat itu Begiristain menjabat petinggi klub.

Isunya, kehadiran 2 pria tersebut bertujuan untuk bisa memonitori perkembangan pemain muda milik Ajax Amsterdam, yakni Riechdly Bazoer yang beru berusia 19 tahun.