Pep Sudah Kantongi Daftar Belanja

Bakal seperti apa Manchester City versi Pep Guardiola nanti? biakah pep meraih gelar dengan City, seperti halnya saat dia menjadi pelatih Bayern Munchen atau Barcelona? Di musim depan, Pep bakal menangani City dan meninggalkan Munchen yang ditanganinya semenjak musim 2013. Cukup sulit untuk bisa menjawab pertanyaan tadi. Saat menjadi pelatih Barcelona dari musim 2008 sampai 2012 detidaknya 14 gelar juara di persembahkan Pep pada Barca, termasuk juga 2 di antaranya Liga Champions. Setali tiga uang dengan Bayern di musim 2012-14 dan 2014-15 serta di musim ini mereka memiliki peluang untuk bisa mempertahankan trofinya. Bila semua nya berjalan lancar, Munchen dapat memenangi Liga Champions musim ini yang dimana mereka melaju ka babak perempt-final selepas mengalahkan Juventus pada babak 16 besar.

Pep sadar betul, The Cityzen mambutuhkan sentuhan ajaibnya. Ini sudah jelas tantangan untuk Pep. Berhasil tidak nya itu berpulang pada pemain. Soal pemain, pep sering di beritakan telah menyiapkan daftar belanja.

Ada beberapa nama besar, diantaranya Thiago Alcantara, Alvaro Moratta, Paul Pogba, John Stones, ilkay Gundogan.

Pada musim ini, The Cityzen membidik titel Liga Primer. Musim ini sangat sulit bagi mereka untuk bersaing dengan sang pemuncak klasmeen, Leicester City.