Perjalanan Sepakbola Joao Cancelo di Tahun 2018 Selesai Lebih Cepat

Perjalanan Sepakbola Joao Cancelo di Tahun 2018 Selesai Lebih Cepat – Perjalanan sepakbola Joao Cancelo di tahun 2018 tuntas bertambah cepat. Ia cedera serta baru balik lagi sesudah libur musim dingin.

“Cancelo akan melakukan operasi malam hari ini atau besok, serta ia akan kembali sesudah berlibur musim dingin,” kata Massimiliano Allegri dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan Juventus menantang Torino.

Cancelo alami robek meniskus lutut waktu Juventus berkunjung ke markas Young Boys, Rabu (12/12/2018). Pemain berposisi bek kanan itu ditarik keluar di menit ke-23.

Cedera itu membuat Cancelo naik meja operasi, Jumat (14/12) waktu ditempat. Situs sah Juventus telah mengonfirmasi jika operasi berjalan mulus.

Untuk proses pemulihan, Cancelo akan melalui empat laga Juve di tahun 2018, yaitu menantang Torino, AS Roma, Atalanta, serta Sampdoria. Pria asal Portugal itu baru akan balik setelah libur musim dingin.

Cancelo sudah bermain sekitar 14 kali untuk Juventus di semua pertandingan. Dari keseluruhan 1.278 menit tampilan, pria 24 tahun itu dapat membuat dua assist.