Persib Diliburkan, Robertino Pugliara Memilih Mudik Ke Argentina

Playmaker dari Persib Bandung yaitu Robertino Pugliara, ternyata memilih buat pulang ke negaranya, Argentina setelah pihak manajemen meliburkan tim sampai dengan 1 Januari 2017.

Pemain yang memakai nomor punggung 10 tersebut mengaku ingin bisa menikmati kebersamaan bersama keluarga besarnya ketika merayakan Natal 2016 sekaligus tahun baru 2017.

“Saya mesti pulang ke negara saya, mengingat jika saya juga sudah habis kontrak berada di sini (Persib). Saya bakal menikmati sebuah liburan dengan keluarga karena telah cukup lama tidak bertemu,” jelas Robertino, ketika hari Selasa (20/12/2016).

Robertino ingin sekali bisa tetap bertahan bersama Persib, pasalnya ungkap dia selama satu musim bisa berada di tubuh “Maung Bandung” begitu berkesan.

“Saya sangat senang berada di sini (Persib), saya telah enak bermain bersama semua teman-teman yang ada di sini. Dan lihat nanti saja, apa yang akan bagus buat saya serta keluarga,” ungkap Robertino.

Walau demikian, Robertino tidak menampik apabila dirinya telah mendapat tawaran dari klub lain, tetapi ia enggan buat menyebutkan klub yang tertarik.