Persija Berencana Gelar Satu Laga Uji Coba untuk Mengisi Kekosongan

Persija Berencana Gelar Satu Laga Uji Coba untuk Mengisi Kekosongan – Persija Jakarta merencanakan menyelenggarakan pertandingan uji-coba. Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco ingin mengontrol keadaan pemain supaya tidak mengalami penurunan di dalam berhentinya Liga 1.

PSSI akan memutus hentikan pertandingan Liga 1 sesudah salah seseorang supporter Persija wafat di Stadion Gelora Bandung Lautan Barah (GBLA) gara-gara direkoyok pelaku Bobotoh. Sekarang proses pemeriksaan tengah berjalan.

Ketentuan itu juga bikin club mesti memutar otak untuk isi kekosongan, termasuk juga Persija yang wajib pintar-pintar membuat program latihan.

Teco mengakui udah memohon terhadap manajemen untuk mencarikan lawan uji-coba. Hal semacam itu dikerjakan supaya timnya masih rasakan atmosfer laga.

” Kami mesti diskusi sama manajemen. Kami mesti sekurang-kurangnya satu uji-coba. Tambah bagus buat team lantaran kami belum pula tahu kapan main, bagus main satu uji-coba, ” papar Teco.

Masalah saingannya, dia tidak pengen pilih-pilih. Yang terutama baginya merupakan Ismed Sofyan dkk dapat tidak kehilangan sentuhan bermain.

” Apabila dari club Liga 1 sukar jadi kami dapat dari Liga 2 atau Liga 3. Yang terpenting, seperti proses latihan. Kita tdk lihat mutu lawan, ” imbuhnya.

” Dapat menjadi game internal apabila sukar dapatkan lawan. Ditambah lagi lawan Persija U-19 tdk dapat. Mengingat Jumat ini mereka pergi ke Medan, liga U-19 mulai, ” tutupnya.