Persija Lolos ke Liga Champions Asia Usai Kalahkan Home United 3-1

Agen Casino

Persija Lolos ke Liga Champions Asia Usai Kalahkan Home United 3-1 – Persija Jakarta maju ke preliminary round 2 Liga Champions Asia 2019. Macan Kemayoran meluncur sesudah menaklukkan Home United dengan score 3-1.

Dalam laga preliminary round 1 Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019) malam WIB, Persija telah membukukan gol semenjak menit ke-9. Sepakan bebas Fitra Ridwan salah diprediksi oleh Ho Wai Loon, sampai masuk ke gawang sendiri.

Di menit ke-23, Ramdani Lestaluhu tidak berhasil manfaatkan kesempatan emas. Dapat mengelabui pemain belakang Home United selesai terima umpan Marco Simic, sepakan Ramdani ditahan penjaga gawang tuan-rumah, R. Khairullah.

Home United dapat menyamai posisi di menit ke-43. Operan terobosan dari Abdul Hameed dituntaskan dengan bagus oleh Song Ui-Young.

Di awalnya set ke-2, Persija sudah sempat tertekan. Tetapi, team bimbingan Ivan Kolev itu menusuk dari sayap kanan. Riko Simanjuntak melepas umpan tepat di menit ke-54, yang dituntaskan dengan semprna oleh Alberto Goncalves dengan tandukan.

Home United coba menyamai posisi di menit ke-69. Apes buat club Singapura itu, Abdul Hameed kirim bola membumbung waktu bebas berdiri.

Persija justru dapat meningkatkan gol kembali di menit ke-84 untuk menutup kemenangan. Kesempatan ini, Marko Simic yang menuliskan namanya di papan score.

Umpan mendatar Riko dari bagian sayap kanan diterima dengan sepakan first time oleh Simic. Bolanya deras masuk ke gawang Khairullah.

Di bekas laga tidak ada gol penambahan. Team ibukota menang 3-1 atas Home United.

Dengan kemenangan ini, Persija akan melawan Newcastle Jets di set preliminary round 2 Liga Champions Asia. Duel itu akan berjalan di Newcastle International Sports Centre, Selasa (12/2).