Petr Cech Sudah Siap Menghadang Gempuran Anthony Martial

Petr Cech Sudah Siap Menghadang Gempuran Anthony Martial

websittaruhanbola.com – Hadir dengan masih remaja serta memegang nilai transfer termahal, Anthony Martial saat ini sudah sukses membayar kepercayaan yang diberikan Manchester United kepadanya. Putaran awal di Old Trafford dilaluinya sangat begitu mulus sekali dengan menorehkan empat gol pada total enam pertandingan.

Sosok penjaga gawang dari Arsenal, Petr Cech ternyata juga mengakui sebuah kecemerlangan penyerang yang saat ini masih berumur 19 tahun dan berasal dari Prancis itu sebelum pertandingan kedua tim di Emirates, hari Minggu (4/10). Tetapi, dirinya menjelaskan kalau The Gunners tidak bakal membiarkan begitu saja Martial menampilkan kualitasnya pada partai nanti.

“Memang selalu sulit saat Anda berpindah tim serta hadir ke suatu tim yang bisa dibilang besar ditambah terdapat banyak sekali ekspetasi,” ungkap kiper yang berkebangsaan Republik Ceko tersebut dalam laman resmi Arsenal.

“Pastinya juga semua orang berharap bisa menonton skill dari Anda, namun dirinya memulai start sangat luar biasa pada kariernya ini bersama United.”