Phil Jones: Manchester United Mesti Secepatnya Menyudahi Tren Minor

Bomber yang berposisikan sebagai bek dari Manchester United yaitu Phil Jones, ternyata mengakui jika timnya tengah tak beruntung pada pentas ajang Premier League ketika musim ini. Buat itu, Jones langsung meminta kepada MU agar secepatnya segera bangkit serta dapat menyudahi tren kurang baik tersebut.

The Red Devils memang belum mampu untuk mengakhiri akan rentetan hasil imbang di kompetisi liga. Manchester United hampir selalu memperoleh sebuah hasil imbang pada tiga laga terakhir di ajang kasta tertinggi pada Inggris tersebut.

Waktu dirinya menjalani pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, MU ternyata cuma mampu bermain seri bersama skor akhir 1-1 dan masing-masing ketika meladeni perlawanan dari Arsenal (19/11/2016) serta West Ham United (27/11/2016). Skor identik tersebut berlanjut pada penghujung pekan lalu waktu mereka bertandang ke kandang dari Everton tepatnya di Goodison Park.

Padahal dalam laga kontra lawannya The Toffees, skuat besutan Jose Mourinho itu bermain sangat mendominasi. MU berhasil mencatatkan penguasaan bola sebanyak 54,5 persen dibandingkan 45,5 persen punya Everton.